Home / berita umum / Pemotor Tewas Tak Bawa Identitas Di Purworejo

Pemotor Tewas Tak Bawa Identitas Di Purworejo

Pemotor Tewas Tak Bawa Identitas Di Purworejo – Kecelakaan jalan raya berlangsung di Jalan Purwodadi – Congot, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Satu orang pengendara sepeda motor tanpa ada jati diri wafat sekejap di area insiden lantaran tertabrak mobil dari arah berlawan.

Momen kecelakaan itu berlangsung di Jalan Purwodadi – Congot yang pasti di timur Puskesmas Bubutan, Desa Bubutan, Kecamatan Purwodadi, Purworejo pada Sabtu (10/8/2019) siang di antara Mobil Avanza Veloz Nopol B 1640 FRA dengan sepeda motor Honda Beat Nopol AA5731YL.

Kasat Lalu Polres Purworejo, AKP Nyi Ayu Fitria Facha, mengatakan kalau kecelakaan itu berawal disaat mobil yg dikemudikan Muh Idris (41) masyarakat Desa Waluya, Kecamatan Cikarang, Bekasi meluncur dari arah utara ke selatan. Sesampainya di area insiden, mobil oleng ke kanan sampai-sampai menabrak korban yg memakai sepeda motor dari arah bersimpangan.

” Korban yg memakai sepeda motor wafat pada tempat. Korban satu orang wanita tapi belum didapati identitasnya, ” papar Nyi Ayu disaat dihubungi, Sabtu (10/8/2019) .

Oleh petugas, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh kontrol serta identifikasi selanjutnya. ” Korban selanjutnya kami bawa serta ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo, ” sambungnya.

Tabrakan di antara ke-2 kendaraan itu akibatkan mobil sisi depan rusak berat demikian dengan sepeda motor yg dikendarai korban tampak ringsek. Perkara ini sekarang masih diatasi oleh petugas Satlantas Polres Purworejo.

About penulis77