Home / berita umum / Pemuda Ngawi Gagal Nikah Hingga Nekat Jeburkan Diri ke Bengawan Solo

Pemuda Ngawi Gagal Nikah Hingga Nekat Jeburkan Diri ke Bengawan Solo

Pemuda Ngawi Gagal Nikah Hingga Nekat Jeburkan Diri ke Bengawan Solo – Lantaran gagal menikah dengan kekasihnya, seorang pemuda dilaporkan nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Ngawi. Pemuda itu dijumpai bernama Edi Trianto (25), masyarakat Dusun Pohjagal, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar.

” Korban dilaporkan hilang dan terjun ke Sungai Bengawan Solo di Ngawi, Selasa (14/8) lebih kurang jam 11. 00 WIB. Sampai waktu ini korban belum lagi di ketemukan. Infonya korban depresi berkat gagal menikah, ” kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono pada wartawan di kantornya, Rabu (15/8/2018).

Sampai waktu ini, jelas kasubbag humas, kubu kombinasi polisi dan SAR masih kerjakan pelacakan. Pelacakan korban juga dikerjakan dengan penyisiran sepanjang sungai bekerja bersama dengan semua polres ysng di lalui Bengawan Solo.

” Kubu kombinasi masih kerjakan penyisiran di area ruang tenggelamnya korban. Kita juga kerja saling dengan semua polres yg di lalui bengawan Solo, seperti Bojonegoro, Tuban, ” paparnya.

Menurut Eko, momen itu berawal saat korban berjalan kaki tinggalkan rumah. Berprasangka tidak baik dengan tingkah Edi, ibu korban Pariyem, beserta kakaknya membuntutinya dengan sepeda motor. Ibu korban beserta kakaknya sempat merayu agar Edi kembali rumah.

” Korban di pinggir Sungai Bengawan Solo, melepas jaket dan tinggalkan dompet di pinggir Sungai Bengawan. Korban langsung terjun ke sungai dalam keadaan menggunakan pakaian lengkap dengan celana dan sepatu, ” tangkisnya.

Ibu korban yg tdk jauh dari sungai, lanjut Eko, tetap meneriaki Edi agar menepi. Teriakan sang ibu rupanya tdk digubris korban. Korban malahan berenang mengarah utara lebih kurang 25 mtr. dan tubuh korban tdk tampil lagi sampai waktu ini.

About admin