Pemudik Motor Mulai Padati Jalan

Pemudik Motor Mulai Padati JalanĀ  - Ruas jalan Raya Cileunyi-Nagreg, Kabupaten Bandung telah dilintasi oleh beberapa pemudik roda dua. Panorama itu terpantau sejak mulai, Sabtu (9/6/2018) dinihari atau selepas sahur.

Dari data yang disatukan detikcom di Pos Induk Dishub Kabupaten Bandung, dari Waktu 00. 00 WIB – 08. 00 WIB pemakai sepeda motor terdaftar jumlah 7. 033 unit dari keseluruhan kendaraan beraneka tipe yang melintas jumlah 15. 528 unit.

Salah satunya pemudik yang memakai sepeda motor asal Cianjur maksud Ciamis, Didi Mariadi (34) mengemukakan cuti panjang membuatnya mudik lebih awal. ” Iya mumpung liburnya panjang, supaya dapat terlalu lama di kampung halaman, ” papar Didi selagi bertepi di Jalan Nagreg.

Terpantau sepeda motor yang melintas di Nagreg berpelat D, F serta Z. Belum juga banyak sepeda motor berpelat B melalui jalan ini.

Ciri-ciri beberapa pemudik sepeda motor dengan membawa barang bawaan seperti dus yang berisikan beraneka macam sembako serta disimpan di belakang sepeda motor beberapa pemudik.

Bukan cuma itu, mereka menentukan mudik di saat pagi agar cuaca tdk terlampau panas. Hal semacam tersebut diungkapkan oleh pemudik sepeda motor yang lain, Udin Syamsudin (45) .

” Saya pengen ke Tasikmalaya dari Cimahi, berencana mudik pagi supaya hingga lebih cepat serta tdk panas. Alhamdullilah hingga Nagreg cuaca beri dukungan, ” tangkisnya.

Sampai waktu ini, jalur mudik Cileunyi-Nagreg masih tetap terpantau ramai lancar.