Home / Liga Indonesia / Penampilan Sergio van Djik Sangat Kurang Memuaskan

Penampilan Sergio van Djik Sangat Kurang Memuaskan

Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio Van Dijk performanya kurang begitu bagus dalan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ini juga di tuturkan oleh pelating Tim Maung Bandung, Djajang Nurjaman. Secara terang-terangan pelatih berusia 55 tahun ini mengungkapan bahwa performa Van Dijk tidak seperti yang dulu. Menurut pelatih yang kerap dipanggil Djanur ini mengatakan, Van Dijk sangat mandul di lini depan Persib Bandung.

Pemain yang telah berpindah paspor dari Belanda ke Indonesia ini dinilai sangat kurang tajam. Da sejauh ini Van Dijk hanya mengoleksi satu gol, kala Persib Bndung melawan PSM Makassar, dan itu pun gol lewat tendangan penalti. Hal ini berbanding terbalik ketika ia didatangkan Persib tiga tahun silam. Pada waktu itu, Van Dijk seperti mesin gol bagi Persib Bandung. Dalam satu musim ia berhasil mencatatkan dirinya dengan mencetakkan gol sebanyak 22 gol.

Kemampuan Van Dijk berbanding terbalik dengan striker lokal yang dimiliki oleh Persib Bandung, Samsul Arif. Selama putaran pertama ini Samsul sudah mencetakkan gol sebanyak 4 gol untuk Persib Bandung. Tetapi Djanur tidak akan tingal diam. Ia kini sedang berupaya untuk mengembalikan kemampuan terhebat Van Dijk yang telah hilang entah kemana. Djanur kini juga lebih sering memasang Van Dijk di skuat utama Persib.

About admin