Home / berita umum / Pengemudi Mobil Terbakar Gara-gara Ban Meletus Tewas

Pengemudi Mobil Terbakar Gara-gara Ban Meletus Tewas

Pengemudi Mobil Terbakar Gara-gara Ban Meletus Tewas – Suatu mobil KIA Picanto terbakar selesai alami kecelakaan di Tol Gempol-Pasuruan. Pengemudi Picanto wafat dalam kecelakaan tunggal itu.

Korban wafat yakni Andrew Agita (29), pendudhttp://agen338asbobet.net/wp-admin/post-new.php#uk Magersari, Mojokerto. Sesaat satu penumpang Picanto selamat yaitu Kristin Natalie (28), penduduk Jember.

“Picanto bernopol S 1691 VD melesat dari arah Pasuruan ke arah Gempol di lajur cepat,” papar Kasat PJR Tol Jawa timur AKBP Bambang Sukmo Wibowo dalam pesan yg diterima, Jumat (28/6/2019).

Bambang menyampaikan city car itu melesat kencang dengan kecepatan kurang lebih 120 km/jam. Waktu lewat di km 781.200, tiba-tiba pergerakan Picanto oleng ke kanan. Olengnya Picanto dipicu sebab meletusnya ban depan kanan. Picanto setelah itu menabrak pembatas (Guardrail) tol samping kanan pundak jalan setelah itu berbelok ke kiri menabrak tiang rambu jalan raya.

Menyebabkan pengemudi terlempar dari kendaraan sejauh 15 mtr. dari pintu depan kanan kendaraan yg terbuka. Sesaat penumpang pernah dibantu serta dikeluarkan oleh pekerja project irigasi yg waktu itu ada di area yg bersisihan dengan tempat insiden.

“Seterusnya kendaraan terbakar habis. Pengemudi wafat di area insiden,” kata Bambang.

Bambang mengimbuhkan kecelakaan itu berlangsung disangka sebab pengemudi tingkatkan kendaraannya begitu tinggi sampai waktu ban kendaraan di bagian depan samping kanan meletus, pengemudi tak bisa mengontrol kecepatan kendaraan. Saat itu juga kendaraan oleng serta terbentuklah kecelakaan itu.

About penulis77