Home / berita umum / Pengemudi Udal-ugalan Di Banyuwangi Diduga Aksi Pencuri

Pengemudi Udal-ugalan Di Banyuwangi Diduga Aksi Pencuri

Pengemudi Udal-ugalan Di Banyuwangi Diduga Aksi Pencuri – Video viral pengemudi ugal-ugalan sembari mengacung pisau yg ditangkap polisi rupanya tindakan pencurian mobil. Aktor Mochamad Ridzal Taufik (30) penduduk Jalan Karimun Jawa Kelurahan Lateng, Banyuwangi ini melarikan mobil punya tetangganya.

Laporan dijalankan oleh Sri Nur jiwai (42), penduduk Jalan Karimun Jawa. Bahkan juga, beberapa penduduk yg memahami tindakan itu selanjutnya lakukan pelajaran sampai 3 km. dari tempat pencurian.

“Kita melakukan pengecekan pada saksi, rupanya itu tindakan pencurian. Aktor hingga sekarang belum juga dapat kita check sebab masih bingung. Dikira sebab efek miras atau narkoba,” tutur Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki, Jumat (5/7/2019).

Kapolsek Ali Masduki ceritakan sebelum lakukan pencurian, aktor masuk ke rumah korban serta mengacak-acak rumah serta ambil kunci mobil yg terparkir dalam rumah korban. Gak itu saja, aktor pun bawa pisau yg berada di rumah itu.

“Korban tahu mobilnya melesat kencang sembari klason mobil mengeluarkan bunyi terus. Faksinya lapor polisi sesaat beberapa penduduk langsung juga lakukan pelajaran,” imbuhnya.

Ketika itu, dua anggota polisi yaitu Aipda Dodik Asmara serta Bripka Selamet lakukan patroli di seputar tempat peristiwa langsung lakukan perburuan. Sudah sempat ada kontak fisik di antara aktor serta dua polisi. Polisi sangat terpaksa mengacung pistol buat menakuti aktor. Akan tetapi aktor masih bertahan di mobil serta memiliki rencana kabur.

“Anggota kami dengan sigap lakukan penyelamatan. Sudah sempat ada perlawanan dengan mengacung pisau ke polisi serta penduduk. Pada akhirnya sukses dilumpuhkan secara menarik aktor keluar. Sudah sempat kesusahan waktu itu anggota kami,” imbuhnya.

Dari tangan aktor, polisi menyelamatkan tanda bukti berbentuk 1 unit mobil Datsun Go warna hitam Nopol P 1038 V, 5 buah pisau serta 1 gunting.

Sampai sekarang aktor belum dapat melakukan pengecekan. Karena keadaan aktor masih bingung. Polisi masih lakukan penyelarasan dengan RSUD Blambangan Banyuwangi buat lakukan pengecekan pada keadaan kejiwaan aktor.

“Kami masih lakukan pengecekan. Apa yg perihal masih juga dalam efek miras atau narkoba,” tuturnya.

About admin