Penyebar Vidio RJ Yang Menghina Presiden Jokowi Diburu Polisi

Penyebar Vidio RJ Yang Menghina Presiden Jokowi Diburu Polisi – RJ (16) sudah mohon maaf atas kelakuannya mengejek serta mengintimidasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat medsos Instagram. Ia mengakui video yang waktu ini viral itu di buat lebih kurang tiga bln. saat lalu.

” Itu video udah tiga bulang yang kemarin, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/5) .

Walaupun begitu, Argo menegaskan dapat menyelidiki penebar video RJ ke dunia maya. ” Kita dapat selidiki siapa penebar video itu, ” tegasnya.

Menurut dia, dalam pengecekan RJ buat video itu dikarenakan tdk mengetahui dapat efeknya.

” Itu kan video udah lama dibuatnya, dengan maksud buat lucu-lucuan dengan teman-temannya. Selanjutnya dia kan masih tetap di bawah usia, jadi dia tdk mengetahui dengan akibat yang dapat disebabkan dari ucapannya itu, ” tangkisnya.

Diawalnya, suatu video berdurasi 19 detik mendadak viral didunia maya, Instagram. Dimana video itu perlihatkan seseorang pria dengan bertelanjang dada tengah memegang photo Presiden Joko Widodo (Jokowi) .

Dalam video yang akunya bernama @jojo_ismayname itu pria yang belum pula di ketahui identitasnya keluarkan kalimat kasar kepada Jokowi. Bahkan juga, ia menantang Jokowi buat menemuinya.

” Gue tembak loe ye. Jokowi hilang ingatan, gua bakar tempat tinggalnya. Presiden gua tantang mencari gua 24 jam, seandainya tidak loe temuin gua, gua yang menang, ” papar pria itu dalam videonya.