Home / Liga Inggris / Pep Dilarang Rekrut Pemain Muenchen

Pep Dilarang Rekrut Pemain Muenchen

Winger Bayern Muenchen, yakni Douglas Costa menepis kabar akan mengikuti jejak Pep Guardiola ke klub kaya raya Inggris, Manchester City. Costa sendiri datang ke Muenchen dengan inisiatif Pep di Juli 2015 lalu. saat itu Costa didatangkan dari klub Shakter Donetsk dengan nilai mahar 30 juta euro. Upaya Muenchen mendatangkan Costa tidak sia-sia. Dilihat dari statistik, disepanjang musim 2015/16, dia tampil apik dengan mengoleksi 43 pertandingan serta menciptakan 7 gol dan 18 assis.

Menyusul dengan hengkangnya Pep dari Muenchen ke City, Costa tidak luput dari isu. Dia disebut-sebut jadi salah seorang pemain yang bakal dibawa Pep ke Etihad Stadium.

Namun hal tersebut ditepis sendiri oleh Costa. Karena menurutnya, ada klausual kalau Pep tidak diperbolehkan mendatangkan pemain dari Muenchen.

“Akankah saya bakal ke City bila Pep menginginkannya? Ada klausul didalam kontrak Guardiola kalau dirinya tidak boleh mendatangkan pemain Muenchen,” ujar Costa.

“Saya ada didalam situasi yang tekah membuat saya dapat bertahan bersama Muenchen untuk kurun waktu yang lama,” imbuhnya.

About admin