Home / Liga Inggris / Pereyra Siap Hadapi Pogba | Liga Inggris

Pereyra Siap Hadapi Pogba | Liga Inggris

Pereyra Siap Hadapi Pogba | Liga Inggris – Gelandang tim Watford, yaitu Roberto Pereyra sedianya menilai pemain baru Manchester United, yang namanya Paul Pogba adalah salah satu pemain bola yang mempunyai paket lengkap. Berdasarkan penuturannya, mantan punggawa Juventus tersebut mempunyai talenta luar biasa.

Pogba memang bukanlah sosok yang asing untuk Pereyra. Keduanya memang sempat jadi rekan setim dua tahun saat bermain bersama di Juve. Hari Minggu (18/9) malam nanti WIB, keduanya bakal kembali bertemu di laga Watford melawan Man United.

“Dia merupakan pemain tidak biasa. Pogba memiliki segalanya, semua kemampuan yang bisa Anda bayangkan. Pogba merupakan salah satu sosok yang mengejutkan diri saya ketika menyaksikannya bermain,” ujar Pereyra, kutipan dari Soccerway, ahad (18/9/2016).

Menjelang laga Watford menghadapi Man United, Sedianya Pereyra mengaku telah siap hadang Pogba. Namun secara catatan pertemuan, timnya belum pernah meraih satu kemenangan di enam pertandingan yang terakhir, Pereyra sangat optimistis bisa mempersembahkan 3 poin bagi Watford.

About admin