Home / Liga Inggris / Perfoerma The Gunners Menurun Wenger Salahkan Jadwal

Perfoerma The Gunners Menurun Wenger Salahkan Jadwal

Perfoerma The Gunners Menurun Wenger Salahkan Jadwal

agen338asbobet.net – Menejer dari The Gunners Arsene Weneger kurang puas dengan jadwal pertandingan yang dimiliki The Gunners, timnya harus mengalami hasil buruk karena padatnya jadwal yang harus diajalani, terbukti dengan emapt pertandingan Arsene enger gagal meraih kemenangan.

Namun The Gunners mulai bangkit dengan kemenangan kontra West Ham United di Liga Primer Inggris, sekarang The Gunners kembali kepuncak klasmen dengan 39 poin dibayang-bayangi Manchester City yang kini mengoleksi poin 38, jelang kontra The Magpies menargetkan untuk raih poin penuh dalam pertandingan tersebut untuk menjaga jarak dengan posisi kedua.

Ini laga yang berat setiap klub di Liga primer Inggris pada periode Natal jelang Tahun Baru yang biasa disebut Boxing Day, kemengan kontra West Ham United dengan hasil akhir 3-1 membuktikan jika Arsneal memiliki konsistensi dalam setiap pertandingannya.

Dengan kemenangantersebut membuta Arsenal semakin percaya diri untuk meraih kemenangan dilaga selanjutnya kontra Newcastle yang memiliki performa yang luar biasa, dengan 7 kemenangan terkahirnya.

About admin