Home / Uncategorized / Pernyataan Iti Oktavia Soal Bangunan Tanpa Izin

Pernyataan Iti Oktavia Soal Bangunan Tanpa Izin

Pernyataan Iti Oktavia Soal Bangunan Tanpa Izin – Suatu bangunan yang berdiri tanpa ada izin buat Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya ngamuk sampai videonya mengedar serta viral di medsos. Iti berikan saat 6 hari buat membongkar bangunan itu.

Bangunan itu di ketahui berdiri di dekat gerbang masuk area wisata Baduy yang di dekatnya ada taman. Selagi bangunan itu tengah didirikan, yang miliki membongkar taman yang sebagai satu area dengan gerbang Baduy.

” Taman itu dibongkar segala didirikan ruko tanpa ada izin serta itu ruko didirikan tanpa ada izin. Nah oleh karena itu dimediasi oleh Satpol PP serta Muspika disana bahwa minta saat 6 hari buat dibongkar sendiri, ” kata Iti Oktavia pada wartawan selesai Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah dengan KPK di Aula DPRD Kota Cilegon, Rabu (18/10/2017) .

Apabila bangunan berwujud ruko itu tidak dibongkar oleh pemiliknya dalam durasi waktu yang sudah tergantung. Iti mempertegas pemerintah dapat turun segera buat membongkar.

” Jadi seandainya semisalnya jangka waktu 6 hari dia tdk melaksanakan pembongkaran kita dapat turun segera, ” tegasnya.

Sesaat, info yang mengedar, ruko itu didirikan diatas area punya pribadi. Meskipun sekian, kata dia, apa pun bentuk bangunan yang berdiri di daerah Lebak harus memperoleh izin dari pemerintah daerah berwujud izin dirikan bangunan.

” Walaupun itu di area dia kan mesti ada izin. Tidak dapat dirikan bangunan tanpa ada izin duluan kan gitu, nah ini juga butuh dimengerti, ” katanya.

Walau demikian, ia tak mau di sebutkan kecolongan dikarenakan bangunan itu telah berdiri sebelum saat dikeluarkannya izin. Iti mengemukakan dianya sendiri tdk dapat mengawasi semua desa yang ada pada Lebak.

” Kan barusan saya mengatakan, saya kemungkinan kecil mengawasi 340 desa, kan ada kepala desa. Nah, oleh karena itu barusan tuch butuh prinsip kita bersama-sama merawat kesinambungan pembangunan, ” tukasnya.

” Jadi jangan lantas duwit dari pajak penduduk ini berlebihan yang telah kita bangun pada akhirnya tdk termanfaatkan oleh penduduk, ” sambung dia.

About admin