Home / Liga Indonesia / Persela Lamongan Ingin Segera Bangkit Dari Trend Buruk Di Liga 1

Persela Lamongan Ingin Segera Bangkit Dari Trend Buruk Di Liga 1

Persela Lamongan Ingin Segera Bangkit Dari Trend Buruk Di Liga 1 – Persela Lamongan akhiri lima rangkaian hasil minor Liga 1 dengan kemenangan 1-0 atas Perseru Serui di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (8/9/2017) . Ini jadi modal Laskar Joko Tingkir utk hadapi laga-laga sesudah itu.

Tiga point dari pertandingan ini buat Persela saat ini berada pada tempat ke-14 klassemen sesaat. Manajemen optimis dapat menjauhkan jeratan degradasi.

“Kemenangan ini kembalikan keyakinan serta motivasi beberapa pemain. Ini jadi bekal kemenangan-kemenangan seterusnya, ” ucap asisten manajer Persela Yuhronur Effendi, seperti ditulis di situs resmi club.

Euforia dapat akhiri masa susah ditambah dengan bergabungnya Aji Santoso jadi pelatih baru, dinilai Yuhronur bakal akan memberi perbedaan makna beda untuk beberapa pemain.

“Yang utama Persela dapat menang dahulu. Tetapi kami meyakini dengan soliditas tim serta ada pelatih baru, dapat lebih fresh serta lebih happy, ” kata dia.

Dengan bergabungnya Aji, banyak pihak yang mengharapkan tampilan Choirul Huda serta kawan-kawan kembali moncer. Ditambah lagi, Aji sempat pula mengatasi Persela, persisnya pas mengantikan tempat Sutan Harhara pada putaran ke-2 TSC 2016.

“Target tidak berganti. Sejak awal sasaran telah kami beri pada coach Heri (Kiswanto) ataupun coach Aji, kalau Persela dapat di papan tengah. Syukur-syukur dapat lebih dari itu. Kami masih tetap optimis dengan sasaran yang kami berharap, ” tutur Yuhronur.

About admin