Persela Lamongan Kehilangan Bomber Ini

Persela Lamongan Kehilangan Bomber Ini – Persela Lamongan harus kerjakan kompetisi kontra Madura United pada minggu ke-17 Gojek Liga 1 beserta Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/7/2018), tanpa striker andalan, Loris Arnaud.

Striker asal Prancis itu tengah sakit tifus. Dia harus istirahat sekian hari ke depan untuk memulihkan situasi agar bisa turun di laga Persela seterusnya.

” Ya, saya sakit tifus. Saya pada mulanya dirawat di dalam rumah sakit, akan tetapi Sabtu malam (21/7/2018), saya udah pulang. Saya waktu ini istirahat saja di dalam , memang butuh istirahat lima hari, ” kata striker 31 tahun, Minggu (22/7/2018).

Sampai hingga sekarang Arnaud yaitu andalan Persela di lini depan. Dia tdk pernah tdk ada dengan konsisten dalam 16 kompetisi Persela udah menyumbang delapan gol.

Absennya Arnaud ini bakal juga menyibukkan pelatih Persela, Aji Santoso. Sejauh ini, tidak ada substitusi yg sesuai dengan pemain Paris Saint-Germain itu.

Laskar Joko Tingkir sesungguhnya punya striker muda jebolan kubu Persela U-19, Ghifari Vaiz Adhitya. Namun demikian, dia belum lagi miliki pengalaman jadi tumpuan lini depan kubu.

Di lain bidang, pemain sayap muda Saddil Ramdani udah masuk dengan kubu. Saddil baru menuntaskan berubah menjadi pemain Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2018.

” Sedikit disayangkan memang, waktu ada pemain yg udah kembali masuk, ada yg butuh tdk ada. Waktu ini kami masihlah mencari tukar Loris (Arnaud), akan tetapi masihlah mendapat dukungan Saddil Ramdani yg baru ada dari kuatkan , ” kata Aji.

Bukan cuma Arnaud, Persela dapat nampak tanpa gelandang serang andalan, Diego Assis. Pemain asal Brasil itu alami cedera hamstring sekalian terkena hukuman akumulasi kartu.