Home / Liga Indonesia / Persiapan Barito Putera Yang Cukup Matang

Persiapan Barito Putera Yang Cukup Matang

Menjelang laga melawan Persiba Balikpapan, skuat Barito Putera mematangkan periapannya. Pada persiapan, para pemain Barito Putera menggelar laga uji coba melawan tim Barito Putera U-21 di stadion 17 Mei, Banjarmasin. Tim senior berhasil memenangkn laga dengan skor telak 4-0 hasil gol dari Ibrahim Conteh dan Yongki Aribowo masing masing dua gol. Ini membuat Tim asuhan Mundari Karya semakin yakin bisa memenangkan laga melawan Persiba Balikpapan di pekan ke 16 Torabika Soccer Championship 2016 presented by Im3 Ooredoo.

Dan ini menjadi salah satu persiapan tim yang sangat bagus menurut Mundari. Pelatih Barito Putera tersebut juga memastikan para pemainnya dalam kondisi yang prima. Dan mereka bakal siap untuk berjuang demi mendapatka poin penuh dalam laga tersebut.

Dan sementara itu salah satu pemain Barito Putera yang saat ini mengikuti pendidikan kepolisian, Hasamu Yama Pranata bakal dipastikan membela tim selama TSC 2016 ini bergulir. Tetapi Hasamu harus mengeluarkan tenaga yang sangat ekstra karena setiap laga dia harus meninggalkan pendidikannya. Dan setelah laga ia hars kembali menjalani rutinitasnya dan mengikuti pendidikan lagi. Itu sama halnya para pemain Bhayangkara SU yang juga tengah mengikuti pendidikan polisi.

About admin