Home / Liga Indonesia / Persib Ultah, Ini Harapan Atep

Persib Ultah, Ini Harapan Atep

Hari Senin (14-3-16), Persib Bandung sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 83. Atep pun berharap kalau prestasi Persib dapat lebih apik serta mengulayang kejayaan ketika tim nya memborong trofi Indonesia Super League di musim 2014/15. Akan tetapi menurut Atep kebanggan tersebut bakal lebih lengkap bila masa keyaan timnya  dapat di raih dengan tim lokal saja. “Keinginan saya ialah kami dapat juara dengan tim lokal. Sangat bengganya bila hal tersebut terjadi kembali,” ujar kapten Persib tersebut.

Di awal Liga Indonesia, Persib adalah tim yang masih enggan memakai jasa asing. Apalagi hal tersebut sudha terbukti dengan menjuarai titel pertama Liga Indonesia. Atep juga mengenang masa indah tersebut, ia menyatakan kalau persoalan regenerasi putra daerah jadi hal yang sangat penting daripada hanya mengangkat piala.

“Kini sudah mulai ada beberapa regenerasi pemain lokal serta semoga saja ini dapat diteruskan serta secara tak langsung bakal mengangkat motivasi dibawah mereka,” imbuhnya.

“Tujuan dengan adanya pembinaan ini ialah kami ingin lebih bisa mengambangkan para pemain muda untuk dapat naik level. Dan mudah-mudahan di tahun-tahun kedapan, lantaran telah cukup banyak para pemain lokal yang mendapatkan kontrak selama 2 tahun, insyaallah kami bisa menjuarai kembali turnamen mendatang,” tandasnya.

About admin