Home / berita bola / Persija Akan Jadi Klub Tony Sucipto Untuk Raih Gelar Juara

Persija Akan Jadi Klub Tony Sucipto Untuk Raih Gelar Juara

Persija Akan Jadi Klub Tony Sucipto Untuk Raih Gelar Juara – Tony Sucipto telah rasakan titel juara Liga Indonesia bersama dengan Persib Bandung. Sekarang dia berkemauan juara kembali bersama dengan Persija Jakarta.

Tony baru menyebrang dari Persib ke Persija. Dia dikenalkan menjadi pemain baru Macan Kemaoran pada Jumat (18/1/2019).

Membela Persib semenjak 2011, Tony miliki banyak masa lalu manis. Salah satunya ialah memenangkan Liga Indonesia 2014 (saat itu masih tetap Indonesia Super League) serta Piala Presiden 2015.
Sekarang, dia geser ke Persija, team yang sudah sempat dia bela pada 2010, serta siap mengawali penjelajahan baru kembali. Tidak hanya mempersiapkan mental waktu melawan Persib yang sekarang telah jadi ‘mantan’, dia pun berkemauan membawa Persija mencapai titel juara kembali.

“Tidak jadi masalah sich (menantang Persib) sebab kan saat ini saya telah gunakan pakaian Persija,” tutur Tony di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

“Ya jika desakan itu biasa. Jika tekanan-tekanan dalam laga itu biasa. Tetapi kan saat ini profesional, saat ini saya membela Persija, tentunya mengoptimalkan semua yang saya miliki untuk Persija,” kata Tony memberikan.

“Yang pasti ambisi tentu sama, team besar sama, targetnya pun juara, utamanya sama. Sebetulnya sama juga sich. Semua sama. The Jak pun besar. Salah satunya supporter paling besar juga. Sama saja sich. Sama dengan 2010,” kata Tony, yang sudah sempat mengenakan seragam Sriwijaya FC.

About admin