Home / Liga Indonesia / Persija Kembali Datangkan Pemain Baru

Persija Kembali Datangkan Pemain Baru

Jakarta – Mesin Persija Jakarta kembali panas pada bursa transfer awal musim 2018. Sesudah keluar jadi kampiun Piala Presiden 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum juga senang dengan komposisi pemain yang ada.

Sekarang ini, Persija mempunyai jumlah 30 pemain untuk musim depan. Scuad gemuk itu nyatanya tidak buat Macan Kemayoran berhenti menaikkan personel.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebutkan kalau timnya tengah lakukan penjajakan dengan calon pemain baru. Tetapi, arsitek asal Brasil itu masih tetap menaruh bukti diri sang pemain rapat-rapat.

” Pemain mendatang untuk slot diatas U-23. Tempatnya? Kita masih tetap taruh dahulu. Tunggulah dia datang, ” tutur Teco.

” Yang tentu, dia pemain lokal. Telah ada diskusi pada manajemen dengan pemain. Ini positif untuk dapat menaikkan pemain sekali lagi, ” tuturnya memberikan.

Teco menampik memberi bocoran berkaitan tempat pemain yang juga akan diambil Persija. Ditenggarai, calon personel Macan Kemayoran itu mempunyai ketrampilan menyisir bagian sayap.

Pasalnya, Persija kekurangan stock pemain untuk tempat ini. Macan Kemayoran cuma mempunyai empat pemain bertipe winger, yakni Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Rudi Widodo, serta Muhammad Rasul.

Memanglah, ada Arthur Bonai, pemain dengan tempat gelandang, yang fasih bermain di bagian sayap. Tapi, Teco akan tidak memaksakan pemain berlaga bukanlah di tempat aslinya.

About admin