Home / Liga Inggris / Petr Cech Dihubungkan Dengan Besiktas

Petr Cech Dihubungkan Dengan Besiktas

Petr Cech  Dihubungkan Dengan Besiktas

agen338asbobet.net – Agen yang bertanggung jawab atas Petr Cech berkata jika kini Besiktas berniat dalam memboyong sang kiper kawakan Chelsea itu dalam akhir musim nanti. Kiper yang saat ini berusi 32 tahun itu memang sangat diyakini bakalan meninggalkan tim juara Liga Inggris dalam musim panas kedepan, kala dalam posisi utama mampu diambil alih kiper muda nan berbakat Thibaut Courtois.

Tiga nama tim semisal Arsenal, lalu pihak Liverpool sampai klub Paris Saint-Germain masuk dalam sejumlah klub dimana kini berminat guna memboyong punggwa timnas Republik Ceko tersebut, tapi saat ini mampu muncul kandidat yang terkuat Besiktas sebagai tujuan Cech kedepan.

“Cech sangat berkeinginan kala Besiktas memberinya signal bagus mendarat ke Turki. Kita lighat saja nanti akan keputusannya..” kata sang agen bernama Viktor Kolar.

Manajer piha The Blues yakni Jose Mourinho dalam waktu lalu berulang kali jika dia menegaskan akan keinginannya guna mampu mempertahankan nama Cech dengan Chelsea dalam waktu lebih lama.

About admin