Home / Liga Inggris / Petr Cech Tak Ambil Pusing Soal Rotasi Kiper

Petr Cech Tak Ambil Pusing Soal Rotasi Kiper

Petr Cech Tak Ambil Pusing Soal Rotasi Kiper

agen338asbobet.net – Terlepas dari penampilan buruk dari David Ospina yang telah membuat nasib dari Arsenal di kompetisi Liga Champions ada diujung tanduk, kiper barunya Petr Cech telah mengaku tak mempermasalahkan rotasi penjaga gawang yang telah di lakukan pelatih Arsene Wenger.

Petr Cech yang pasti bermain di Liga Inggris musim sekarang, ternyata tak diturunkan oleh Wenger dalam 2 laga perdana Liga Champions. Penggantinya, Ospina harus melihat gawangnya dibobol sebanyak 5 kali sebagaiman Arsenal kalah beruntun 3-2 dan 2-1 dari Olympiakos serta Dinamo Zagreb. Bahkan Ospina melakukan blunder ketika kontra Olympiakos.

Hasil negatif itu telah memberikan kekhawatiran yang cukup besar dalam diri The Gunners. Pasalanya dari 2 laga berikutnya, mereka bakal menghadapi laga yang dengan menghadapi pemuncak di grup F, yakni Bayern Munich. Walaupun begitu, Cech menghargai keputusan pelatih yang masih belum memainkannya di kancah Eropa.

"Didalam klub besar seperti tim ini yang tengah mengarungi musim yang panjang, akan sangat mustahil untuk seorang pemain untuk bisa selalu tampil, walaupun sebenarnya saya ingin terus bermain, ujarnya.

About admin