Home / Liga Inggris / Pilihan Ozil Jika Tinggalkan Emirates

Pilihan Ozil Jika Tinggalkan Emirates

Pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil masih belum pasti menutup karirnya di Liga Inggris. Ia membuka kans untuk kembali lagi ke Jerman atau malah ke Liga Turki. Ozil memang mempunyai ketertarikan dengan Turki. Ia mempunyai darah orang Turki dari kedua orang tuanya serta di kenal sebagai suporter klub Fenerbache.

Kans Ozil membela tim idolanya pun terbuka. Menurut isu yang berkembang, Bayern Munchen dan Fenerbache meminati pemain yang berumur 27 tahun tersebut.

“Saya tak menyatakan kembali lagi ke Jerman atau ke turki. Tapi saya tak menutup kemungkinan untuk hal tersebut. dan mungkin saya juga mengakhiri karir sepakbola saya di sini (Inggris),” ujar Ozil.

Sebenarnya kontrak baru akan bisa meredam kabar mengenai masadepan mantan pemain bintang Real Madrid tersebut. Menilik kesepakatan terkini, masadepannya hanya berlaku sampai 30 Juni 2018 mendatang. Namun Ozil tak ingin tergesa-gesa menandatangani kontrak anyar.

“Masih ada 2 musim yang tersisa dalam kontrak saya. Kita bakal melihat apa nanti yang akan terjadi di akhir musim,” imbuhnya.

About admin