Pleatih Timnas Inggris Sayangkan Cedera Dari Theo Walcott

Pleatih Timnas Inggris Sayangkan Cedera Dari Theo Walcott

agen338asbobet.netPelatih dari timnas Inggris Roy Hudgson menyayangkan cedera yang dialami Theo Walcott dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspurs dalam pertandingan kompetisi Piala FA, dalam pertandinga terebut Arsenal memang tampil ngotot menghadapi rival Sekotanya tersebut.

Derby Lodon Utara terebu tmenjadi pembuktian jika Arsenal masih terlalu kuat untuk menjadi lawan dari The Lilywhites, Arsenal meraih kemengan 2-0 dalam pertandingan tersebut, menjadi tuan rumah merupakan keuntungan tersendiri dari Undian FA.

Namun Arsenal harus bersedih dengan cederanya Theo walcot dalam pertandigan tersebut, bahkan Theo Walcott tidak bisa menyelesaikan pertandingan dan harus ditandu keluar lapangan karena cedera yang dialami pemain tersebut sangat parah

Bhakan Pmeian dari The Gunners tersebut divonis untuk tidak mengikuti pertandingan selama enam bulan, jelas ini kerugian yanhg besar karena tidak akan pernah yang bisa menggantikan peran Theo Walcott di Arsenal. Pemain yang masih muda dengn ari Yang cepat bahkan mampu untuk menempati lini depan dari The Gunners.