Home / Liga Inggris / Pogba Akan Raih Gelar Primier League Pertama Selain Ingin Raih Ballon d’OR

Pogba Akan Raih Gelar Primier League Pertama Selain Ingin Raih Ballon d’OR

Mendapatkan penghargaan FIFA Ballon d’OR merupakan impian semua pemain sepak bola di seluruh dunia. Itupun tidak terkecuali pemain termahal dunia 2016, Paul Pogba. Pemain berusia 23 tahu tersebut mengaku ingin bisa mendapat gelar dan menggenggam trofi Ballon d’OR. Namun pasalnya persaingan dalam mendapatkan trofi Ballon d’OR sangatlah sulit. Mengingat pada lima tahun terakhir ini hanya dua kandidat terkuat yang masih bertahan dalam perebutan trofi Ballon d’OR. Yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Maka dari itu Paul Pogba mengurungkan harapannya untuk mendapatkan Trofi Ballon d’OR. Ia kini fokus untuk meraih gelar Primier League bersama Manchester United. Disamping harapan Pogba untuk mendapatkan juara Primier League, ia juga ingin membawa Manchester United untuk berlaga di Liga Champions yang dalam tiga musim ini, MU tidak masuk dalam Liga Champions.

Setelah harapan yang di inginkan Pogba itu semua tercapai, ia akan memfokuskan dirinya bisa memperoleh Trofi Ballon d’OR. Setelah hampir sebulan Paul Pogba diberitakan akan kembali ke MU. Akhirnya pogba resmi kembali dan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Pogba didatangkan dari Juventus dengan mahar 110 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

About admin