Home / berita bola / Pogba Diharap Contek Lampard

Pogba Diharap Contek Lampard

Pogba Diharap Contek Lampard – Legenda Manchester United Wayne Rooney yakini Paul Pogba bakal jadi pemain yang mengagumkan bila dia ingin mengikuti legenda Chelsea, Frank Lampard.

Lampard ialah salah satunya gelandang paling hebat di Premier League. Dia adalah gelandang yang perlu gol.

Namanya masuk dalam lima besar pembuat gol paling banyak di Premier League. Dia juga jadi salah satu gelandang yang masuk dalam 10 besar daftar itu.tips bermain baccarat

Di selama kariernya, dia sudah cetak keseluruhan 265 gol. Di Premier League, dia keseluruhan mengepak 177 gol.

Mimpi Jelek Namanya Lampard
Wayne Rooney sempat bermain bersama-sama Frank Lampard di tim nasional Inggris. Dia pasti seringkali bermain menantangnya saat Manchester United bertanding menantang Chelsea.

Buat Rooney, bermain menantang Lampard bukan pengalaman yang membahagiakan. Serta dia mengutarakan, Sir Alex Ferguson benar-benar waspada gerakan kompatriotnya itu.

“Mimpi jelek ialah pemain dengan type Frank Lampard, gelandang yang lari melalui Kamu, ” catat Rooney pada The Times.

“Dengan Frank, saat bola melebar Kamu tahu dia bakal melejit, lari ke kotak penalti serta dia ialah satu dari beberapa orang yang bakal disebutkan Fergie: ‘Pemain ini bukanlah pekerjaan satu pemain – Kamu harus membaginya’, ” sambung Rooney.

“Dia bakal menjelaskan itu mengenai beberapa yang tidak Kamu pikirkan: Stephen Ireland ialah satu, Jermaine Jenas lainnya, hanya sebab mereka siap untuk lari di luar baris tengah Kamu serta dengan beberapa pemain itu, bakal terdapat gerakan tabrakan dari waktu gelandang tengah Kamu menanganinya sampai saat bek tengah Kamu berupaya melakukan. Satu kesalahan fokus team di saat itu serta yang paling baik – seperti Lampard – bakal memberi hukuman Kamu, ” serunya.

Pogba Diharap Contek Lampard

Selain itu Paul Pogba terus kesusahan cemerlang di Manchester United. Serta terdapat waktu saat Jose Mourinho mengalihkannya ke beberapa tempat di baris tengah untuk membantunya keluarkan kekuatan terbaik,

Wayne Rooney selanjutnya memberi pendapat pada Pogba biar mengikuti Frank Lampard saja. Dia percaya pemain dari Prancis itu bakal menggila demikian bermain di tempat Lampard serta mengikuti langkah bermainnya.daftar judi slot

“Itu penyebabnya saya ingin lihat Paul Pogba bermain makin dalam serta menggempur kotak demikian bola melebar. Dia bakal cetak semakin banyak gol serta dengan kakinya yang bagus, yang atletis, dia bakal jadi satu mimpi jelek yang mutlak, ” cetusnya.

“Saya bakal memakai dianya dalam peranan itu. Itu ialah tempat dimana, bila dia bertumbuh, dia dapat jadi mengagumkan, ” hebat Rooney.

Paul Pogba sendiri beberapa waktu akhir-akhir ini sering disebutkan dapat ambil kaki dari Manchester United. Dia sering dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus.

About admin