Home / Liga Italy / Pogba: Saya Bahagia Dengan Juventus

Pogba: Saya Bahagia Dengan Juventus

Pemain andalan Juventus, yakni Paul Pogba mengaku sangat tersanjung dengan ajakan pemain mega bintang Barcelona, Neymar untuk bergabung dengan Messi Cs, tapi Pogba pun menegaskan sangat bahagian bersama Juventus. Sebelum ini, Neymar sempat membahas kalau Pogba cocok untuk bermain dengan Barca. Bahkan saking senangnya, Neymar mengatakan ingin bertukar seragam dengan Pogba.

Ucapan Neymar itu didasari dengan munculnya kabar mengenai minatannya Barca pada Pogba. Isu tersebut memang telah berkembang lumayan lama. Namun hal tersebut tidak langsung membuat Pogba ingin pindah ke Nou Camp. Karena Pogba telah mengaku masih kerasan dengan Juve.

“Sangat senang ada pemain yang besar untuk bisa menunjukkan apresiasinya pada saya,” ungkap Pogba selepas pertandingan melawan AC Milan.

“Tentunya semua orang ingin bisa setim dengan para pemain juara. Tapi saya bahagia tinggal disini serta saya konsentrasi mengejar trofi juara,” ujar pemain 23 tahun tersebut.

Semenjak di datangkan dari Manchetser United secara Cuma-Cuma di musim 2012, Poga telah tampil gemilang. Ia pun berjasa menyumbangkan 2 trofi Supercoppa, 1 Copa Italia dan 3 Scudetto.

About admin