Home / berita umum / Polantas Adu Mulut Dengan Pemotor Berakhir Gulat

Polantas Adu Mulut Dengan Pemotor Berakhir Gulat

Polantas Adu Mulut Dengan Pemotor Berakhir Gulat – Tindakan tidak terpuji dikerjakan pengendara motor bernama Mudassir pada polisi jalan raya di Makassar. Mudassir memukul seseorang polisi berkat dianya sendiri tidak terima dilerai sewaktu pertikaian dengan pengendara yang lain.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Pemuka Kemerdekaan, Makassar, seputar jam 09.15 Wita. Waktu itu Mudassir, yang sedang memakai kendaraan bermotor, menentang arus jalan raya serta menabrak pengendara mobil.

“Di antara Aiptu Sabar, aparat Unit Terus Polsek Biringkanaya, serta pengendara motor laki Mudassir, wiraswasta. Pada mulanya Mudassir lewat di Jalan Parumpa dengan menentang arus, mendadak dari depan ada mobil Agya. Selanjutnya Mudassir menabrak mobil Agya itu hingga berlangsung beradu mulut di antara Mudassir serta pemilik mobil,” kata Kapolsek Biringkanaya, Makassar, Kompol Ashari, waktu diminta konfirmasi, Jumat (5/7/2019).

Pertikaian Mudassir dengan pengendara mobil lantas berlangsung, sampai seseorang team Polisi Lalu Lintas Aiptu Sabar mengusahakan melerai. Tetapi, bukannya pertikaian usai, Mudassir malah melayangkan bogem mentah mengarah Aiptu Sabar. Anggota Polantas bergelut dengan Mudassir.

“Aparat sedang ada di TKP menjalankan pekerjaan mengatur lalin, lalu mendatangi punya tujuan memberikannya keterangan terhadap pemilik motor Mudassir. Tetapi Mudassir tak terima serta emosional, selanjutnya menonjok muka aparat. Selanjutnya aparat menggerakkan Mudassir serta oleh penduduk, tukang ojek mendukung aparat, selanjutnya salah satunya pada tukang Go-Jek memukuli Mudassir, selanjutnya bawa ke kantor Polsek,” tutur Ashari.

Mudassir mengaku tingkah lakunya serta memohon maaf atas laganya. Kedua-duanya lantas setuju berdamai serta tidak mengulang-ulang tingkah lakunya.

“Mudassir mengerti tingkah lakunya serta memohon maaf terhadap aparat serta tukang Go-Jek serta berdamai selanjutnya Mudassir pulang ke tempat tinggalnya serta diantar oleh aparat,” tutupnya.

About penulis77