Home / berita umum / Polisi Gagalkan Penyelundupan 2,5 Kg Sabu Asal Malaysia, 3 Pelaku Diamankan

Polisi Gagalkan Penyelundupan 2,5 Kg Sabu Asal Malaysia, 3 Pelaku Diamankan

Polisi Gagalkan Penyelundupan 2,5 Kg Sabu Asal Malaysia, 3 Pelaku Diamankan – Polisi menangkap 3 penyelundup sabu jaringan internasional asal Malaysia di Sulawesi Selatan. Ketiganya masukkan sabu 2, 5 Kg ke sepatu sneakers serta speaker.

” Kita tangkap pada tanggal 11 April seberat 500 gr sabu di Bandara Sultan Hasauddin serta terkait pergi dari Pekanbaru ke Surabaya transit lantas ke Makassar. Seusai keluar diketemukan menaruh sabu 500 gr dalam sepatu sneakers serta dalam hari yg sama kami Polda Sulsel tangkap 2 kg sabu di Pinrang dalam speaker musik serta barang dari Malaysia, Kal-tim lantas diamankan di Enrekang, ” Kata Kapolda Sulsel, Irjen Hamidin, di Mapolda Sulsel, Selasa (16/4/2019) .

Hamidi menyebutkan apabila banyak bandar narkoba internasional ini memakai keteledoran petugas yg tengah repot mengerjakan Pemilu 2019. Akan tetapi Polda Sulsel lebih dahulu membuat team privat perlakuan serta peredaran narkoba mendekati Pemilu.

” Kami saat Pileg serta Pemilihan presiden menemukannya perkara narkoba, kami tekuni kasusnya dari Malaysia lantas Nunukan serta juga ada ke Pare Pare, Enrekang, Palu hingga ke Makassar, ” katanya.

Tidak cuman mengamankan pemeran, polisi pula mengamankan tiga terduga penyedia barang haram antara lain R, sesaat Y serta E adalah saudara kandung. Kedua-duanya lantas dibawa ke Ditresnarkoba Polda Sulsel buat pengecekan serta pengumpulan bukti-bukti seterusnya.

About admin