Home / berita umum / Polisi Sedang Bekerja Bersama Untuk Kumpulkan CCTV Di 22 Mei

Polisi Sedang Bekerja Bersama Untuk Kumpulkan CCTV Di 22 Mei

Polisi Sedang Bekerja Bersama Untuk Kumpulkan CCTV Di 22 Mei – Polisi menyebutkan korban selamat gara-gara peluru tajam perbuatan kegaduhan 21-22 Mei bernama Zulfikli sudah dipulangkan dari rumah sakit.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Asep Adi Saputra menjelaskan Zulkifli mendapat cedera tembak pada sisi pahanya hingga harus jalani perawatan di rumah sakit.

“Udah kembali, dia dirawat jalan, udah (dipulangkan) kemarin. Dia sehat,” kata Asep di Bareskrim Polri, Selasa (18/6).

Biarpun sudah jalani rawat jalan, kata Asep, faksinya belum juga dapat mengharap info dari Zulkifli sehubungan perbuatan kegaduhan itu. Pertimbangannya, polisi pertimbangkan keadaan fisik serta psikis dari Zulkifli.

Polisi didapati pula sudah ambil proyektil dari paha Zulkfli. Asep menyebutkan faksinya masih melaksanakan uji balistik pada peluru itu.

“Sampai ini hari kami masih melaksanakan uji balistik pada proyektil yang diketemukan dari badan korban,” tangkisnya.

Di lain bidang, diungkapkan Asep, sekarang ini faksi kepolisian pula tengah bekerja bersama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk mengecek rekaman CCTV di kira-kira area peristiwa dan di kira-kira area penemuan korban.

“Sedang bekerja bersama untuk kumpulkan CCTV yang ada, sedang dipelajari,” sebut Asep.

Awal kalinya, hasil autopsi Mabes Polri pastikan empat dari sembilan korban jiwa dalam perbuatan kegaduhan 22 Mei wafat gara-gara terserang peluru tajam.

“Udah dikerjakan autopsi, empat jelas korban wafat gara-gara peluru tajam,” kata Asep di Mabes Polri, Senin (17/6).

Penyidik sudah amankan dua proyektil untuk seterusnya bakal dikerjakan uji balistik. Diprediksikan hasil uji balistik itu bakal keluar dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

About penulis77