Prabowo Mengidamkan RUU Bermanfaat Dengan Baik

Prabowo Mengidamkan RUU Bermanfaat Dengan Baik - Ketum Gerindra Prabowo Subianto beranggapan, penanggulangan terorisme tidak butuh menyalahkan regulasi. Prabowo menjelaskan pihaknya pengen beri dukungan pemerintah dalam menanggulangi terorisme.

” Saya duga seandainya segala punya niat baik, kita jangan sampai mencari argumen regulasi-lah. Seandainya saya, sich, ” kata Prabowo di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2018) .

Perihal bahasan revisi UU Terorisme, Prabowo mengidamkan supaya UU itu selanjutnya sanggup bermanfaat dengan baik dalam penanggulangan terorisme. Prabowo meyakinkan partainya siap beri dukungan pemerintah dalam penanggulangan terorisme apabila diperlukan.

” Saya meyakini kita pengen beri dukungan pemerintah seandainya memanglah itu diperlukan. Namun kita harus simak apakah ini demokratis atau tdk. Adakah kesempatan abuse of power. Jadi saya pengen satu aksi yg arif serta berimbang. Jadi kita mesti koreksi diri segala pihak, ” tangkisnya.

Ia memaparkan, partainya sejak mulai awal benar-benar beri dukungan pemberantasan terorisme. Salah satunya contoh konkretnya yakni support pada kenaikan aturan untuk TNI.

” Saya serta Gerindra dari dahulu selamanya mengingatkan jangan lantas persoalan (perbuatan teror) ini di anggap sebelah mata. Jadi contoh, kami senantiasa memohon aturan buat TNI senantiasa dinaikkan. Bukan hanya buat mengintimidasi negara beda, namun buat merawat keamanan di bangsa kita, ” sebut Prabowo.

” Kita dibutuhkan Polri yg benar-benar kuat serta profesional. Kita dibutuhkan juga TNI yg benar-benar kuat serta profesional. Kita dibutuhkan intelijen yg kuat, ” tutupnya.