Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor Bola Barcelona vs Osasuna 27 April 2017

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Osasuna 27 April 2017

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Osasuna 27 April 2017 – Walaupun Real Madrid masihlah mempunyai tabungan satu kompetisi semakin banyak. Barcelona dipercaya tak pikirkan hal semacam itu saat memerankan minggu 34 La Liga Spanyol 2016/2017. Tetapi untuk selalu ada di puncak klassemen sesaat, El Barca di pastikan berupaya keras menggilas Osasuna yang datang bertamu ke Estadio Camp Nou, Kamis (27/4) awal hari WIB. Sebelumnya nonton duel mereka, kami rekani Anda dengan berita tim, perkiraan starting eleven, serta perkiraan skornya.

Berita tim (Barcelona)
*Neymar bakal memerankan kompetisi paling akhir dari skorsing tiga pertandingan yang dia terima. Bila Luis Enrique tak merubah susunan The Winning Team dari kemenangan 3-2 atas Real Madrid di Clasico. Jadi Paco Alcacer bakal tetaplah dipertahankan di lini depan. Dengan diragukannya keadaan Jeremy Mathieu, mungkin saja satu diantara dua bek sentral Barcelona bakal diistirahatkan di pertandingan ini, perputaran akan dikerjakan di lini tengah.

Berita tim (Osasuna)
*Secara matematis, kans Osasuna tak terdegradasi masihlah ada. Namun badai cedera selalu menimpa mereka, plus pada pertandingan paling akhir tertahan di kandang sendiri 2-2 oleh Sporting Gijon, sesama tim zona merah. Didier Digard, Miguel serta Javier Flano, Tano, Unai Garcia, Emmanuel Riviere, dan Oriol Riera masihlah tergolek di ruangan therapy.

*Fuentes serta Ivan Marquez harusnya tampak dalam sisi tiga bek sentral, dengan Nikola Vujadinovic kebugarannya diragukan selesai sembuh dari cedera. Keadaan sama berlaku buat Raoul Loe dan David Garcia.

Perkiraan starting eleven Barcelona vs Osasuna
Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen (g) : Alba, Mascherano, Pique, Roberto ; Gomes, Busquets, Rakitic ; Alcacer, Suarez, Messi

Osasuna (3-5-2)
Sirigu (g) : Fuentes, Marquez, Oier ; Clerc, Causic, Torres, Fausto, Bunuel ; Kodro, Leon

Analisis skor
*Barcelona sekurang-kurangnya cetak 4 gol dari 4 pertandingan kandang paling akhir vs Osasuna di beberapa arena serta Barca memenangkan 10 dari 12 duel teraktual kontra Osasuna di beberapa pertandingan.
*Barcelona sudah memenangkan 9 pertandingan kandang terakhir mereka di liga, dengan Barca sekurang-kurangnya cetak 3 gol pada 8 pertandingan salah satunya.
*Barcelona kebobolan minimum 2 gol pada 3 pertandingan paling akhir mereka di liga.
*Osasuna memenangkan 2 pertandingan dari 4 pertandingan terakhir mereka di liga (bekasnya 1 kalah, 1 seri) dengan terwujud keseluruhan gol kian lebih 2, 5 pada 3 kompetisi salah satunya.
*Osasuna tidak berhasil menjebol gawang Barcelona pada 3 duel paling akhir mereka di liga, serta Barca dapat clean sheet pada 5 dari 6 bentrok teraktual vs Osasuna di Camp Nou.
*Osasuna kebobolan minimum 2 gol pada 6 dari 7 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Perkiraan score Barcelona vs Osasuna (3-1)

About admin