Home / Uncategorized / Pria Mencuri Helm Dengan Membawa Mobil Mewah

Pria Mencuri Helm Dengan Membawa Mobil Mewah

Pria Mencuri Helm Dengan Membawa Mobil Mewah – Seseorang pencuri helm tertangkap di Pemkab Blitar lama. Lucunya, dia mengerjakannya dengan mengendarai mobil elegan.

Momen pencurian helm itu berlangsung sekitaran jam 12. 30 WIB. Aktor datang dengan mengendarai mobilnya ke kantor Pemkab Blitar lama di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar.

Mobil bernopol AG 1124 PX itu lalu dihentikannya di dekat parkiran barat. Dia lalu keluar lantas ambil helm yang berada di satu diantara motor. Helm itu lalu dimasukkannya ke kabin belakang.

Kebetulan satu diantara petugas keamanan kantor Pemkab lama bernama Mey Pudji, tengah lakukan patroli. Di areal parkir barat, ia lihat ada orang asing tengah memasukkan helm berwarna hitam kedalam mobil. Walau sebenarnya helm itu di ketahui punya satu diantara PNS Pemkab Blitar yang tengah dinas luar.

” Saat saya lewat, saya saksikan ada orang asing tengah memasukkan helm yang di ambil dari parkiran barat kedalam mobil. Waktu itu saya segera berhenti serta bertanya maksudnya. Waktu saya bertanya, aktor menjawab tengah mencari saudaranya yang bekerja disini, ” papar Mey Pudji pada wartawan di tempat peristiwa, Senin (23/10/2017) .

Pernyataan aktor tidak diakui demikian saja oleh petugas Mey Pudji karena di kantor Pemkab lama tak ada nama orang yang di cari. Karena selalu menghindar, aktor pada akhirnya diamankan di pos satpam. Peristiwa itu lalu dilaporkan ke polisi yang segera menerjunkan personelnya.

” Sesudah dibawa ke pos, aktor pada akhirnya mengaku, bila dia mengambil helm hingga kami segera lapor ke polisi, ” terangnya.

Berdasar pada ktp (KTP) , aktor yang diamankan bernama Denis Fery Sempurna Hapsara (35) , warga Kotalama, Kedungkandang, Malang.

Mobil aktor sesudah di check nyatanya diketemukan dua helm beda serta tabung gas LPG 3 kg. Tidak cuma itu petugas juga temukan satu botol minuman keras didalam mobil.

” Sekarang ini kami masih tetap lakukan pendalaman masalah ini. Termasuk juga adakah TKP beda. Karena di dalam mobil ada dua helm beda dan satu tabung gas LPG 3 Kg, ” ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono.

Sesaat berdasar pada pernyataan sebagian pegawai di kantor Pemkab lama, pencurian helm sering berlangsung. Walau telah terpasang camera CCTV di kantor yang saat ini digunakan untuk sebagian kantor organisasi piranti daerah (OPD) itu, tetapi tidak satupun yang terdeteksi. Pada bln. ini saja, mereka mengakui pencurian helm telah berlangsung sejumlah 3x.

About admin