Home / Liga Italy / Pro Kontra Totti Dengan Spalletti

Pro Kontra Totti Dengan Spalletti

Kondisi internal dari AS Roma memanas. Francesco Totti telah menganggap kalau hubungannya dengan manager Luciano Spalletti tidak berjalan dengan baik lantaran dirinya sering di cadangkan. Gejolak itu di perluas dengan kabar hengkangnya Spalletti dari Roma di musim 2009. Ketika itu, Spalletti di paksa hengkang dari permintaan Totti pada petinggi, Rosella Sensi.

Namun kabar itu di tepis Rosella. Petinggi Roma di musim 2008 hingga 2011 tersebut mengaku kalau Spalletti mundur dengan permintaan dirinya sendiri, dengan tanpa adanya tekanan dari personal lain.

“Kabar tersebut tak benar. Spalletti sendirilah yang mau hengkang dari Roma,” ujar Sensi ketika merilis laman pribadinya mengenai wanita sepakbola di Liga Italia.

“Totti pun sangat harus di hormati. Saya memiliki harapan yang berbeda dengan penanganan masalah seperti ini, juga termasuk Spalletti,” ungkapnya.

“Dukungan saya pastinya untuk sang kapten.” Totti pun sempat memperlihatkan kegeraman karena mempunyai masa bermain yang sedikit. Ungkapan pedas itu pun telah membuat ia tidak di panggil oleh Spalletti untuk pertandingan melawan Palermo, akhir minggu lalu.

About admin