Home / Liga Spanyol / Protes Jordi Alba Gol Messi Yang Tidak Sah

Protes Jordi Alba Gol Messi Yang Tidak Sah

Protes Jordi Alba Gol Messi Yang Tidak Sah – Jordi Alba menilainya wasit melaksanakan kekeliruan fatal dengan tdk mengesahkan gol Lionel Messi. Bek Barcelona itu juga memojokkan pemanfaatan technologi di La Liga.

Barca mesti bahagia share point dengan Valencia dalam duel dua tim paling tinggi La Liga di Estadio de Mestalla, Senin (27/11/2017) awal hari WIB. Ke dua tim bermain imbang 1-1.

Pro kontra pernah berlangsung di fase pertama. Bola sepakan Messi yg cobalah di tangkap Neto lepas serta bergulir ke gawang. Neto segera menghalaunya serta wasit menilainya tiada gol. Messi sendiri udah pernah melaksanakan perayaan dikarenakan merasa dianya sendiri membuat gol.

Alba juga mengecam ketentuan wasit Iglesias Villanueva yg tidak mengesahkan gol Messi. Dia juga menyayangkan ketiadaan technologi di La Liga. Menjadi info, La Liga baru dapat menterapkan VAR pada musim 2018/2019.

” Itu merupakan kekeliruan terutama dari wasit. Bahkan juga saya dapat memandang bola masuk dari tengah lapangan, ” Alba mengemukakan seperti diberitakan ESPN FC.

” Kami lihat tayangan ulangnya selagi jarak serta itu terang. Saat terang. Dapat jadi ada pelanggaran serta itu dapat diinterpretasikan tidak serupa, namun momen-momen mirip ini mesti di lihat. VAR merupakan suatu hal yg dapat menunjang sepakbola (di Spanyol) serta dapat menyudahi hal mirip ini berlangsung. “

Bagaimanapun Alba menyadari Valencia bukanlah tim yg enteng buat ditaklukkan. Dia menilainya sisa klubnya itu layak disebut yaitu calon juara La Liga.

” Kami memegang kendali namun sehabis mereka unggul, mereka dapat saja memukul melalui serangan balik. Tdk enteng bermain disini, Valencia terlihat benar-benar bagus musim ini, ” Alba menambahkan.

” Classement memperlihatkan seandainya mereka dapat jadi juara, mereka merupakan salah satunya calon. Musim masihlah panjang, namun ada argumen kenapa mereka ada pada tempat ke-2, ” dia mengimbuhkan.

Dengan hasil ini, Barca masihlah memimpin classement dengan 35 point dari 13 pertandingan, unggul empat point dari Valencia yg ada pada tempat ke-2.

About admin