Home / Liga Inggris / PSG Akan Jemput Yohan Cabaye

PSG Akan Jemput Yohan Cabaye

PSG Akan Jemput Yohan Cabaye

agen338asbobet.net – PSG saat ini sedang mengincar pemain dari Liga Primer Inggris Yohan cabaye, pemain dari Newcastle United tersebut menjadi target musim dingin dari klub kaya asal perancis tersebut, dengan penawaran yang pertama telah ditolak pihak menejemn klub dari The Magpies.

Namun peihak dari klub PSG masih mengejar dan ingin menyepakati harga yang dipasang dari Newcastle United, penawaran dari PSG £14 juta, harga tersebut memang jauh dari harapan pihak menejemn klub yang dibesut oleh Alan Pardew.

Pihak kub dari Yohan Cabaye meminta £20 juta harag tersebut menjadi harga mati jika ingin memboyong Yohan Cabaye dari Newcastle United, dengan harga tersebut pihak PSG telah mengjonfirmasi dan ingin menyetujuinya, ini akan menjadi berita yang hangat dalam bursa transfer.

Pasalnya peran dari Yohan Cabaye dalam Newcastle United sangat krusial, dan kepindahan sang pemain menjadi peluang para rival untuk meraih poin dlam pertadingan kontra Newcastle United. Pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris akan mempertemukan Newcastle United kontra Stoke City.

About admin