PSG & Chelsea Bukan Misi Balas Dendam

Sang kapten The Blues Chelsea, yakni John Terry telah mengatakan kalau tim nya tak mengusung misi dengan aroma balas dendam di ajang Liga Champions putaran ke dua babak 16 besar yang di gelar di Stamford Bridge, Rabu nanti. pasris Saint Germain sempat memberikan kenangan buruk pada Chelsea di babak yang serupa pada musim lalu. Chelsea harus rela tersisih lantaran kalah agregat gol tandang. Untuk kali Ini The Blues pun juga terpaut gol agregat 2-1. Terry pun kemudian bersikap yakin untuk bisa membalikkan keadaan di leg ke dua.

“Kami sudah membuktikan  bis abangkit dari hasil yang buruk serta mempunyai kans yang besar di rumah kami. Mari semua berharap malam besar yang lain serta kami dapat lolos ke babak selanjutnya,” ujar terry. “Namun, hal ini bukan lah  tentang misi balas dendam, malah bisa melaju ke fase selanjutnya,” imbuhnya.

Bukan misi yang mudah untuk mereka untuk dapat membalikkan skor agretivitas. Karena mereka hanya memenangkan 1 dalam 3 pertemuan kala bersua PSG di kandang sendiri.

Satu-satu nya terjadi di fase perempat final ajang yang sama musim 2013/14. Saat itu The Blues yang masih di bawah arahan Jose Mourinho berhasil lolos ke babak semifinal.