Home / berita umum / PT KAI Berencana Akan Bangun Apartemen Stasiun Di Bogor

PT KAI Berencana Akan Bangun Apartemen Stasiun Di Bogor

PT KAI Berencana Akan Bangun Apartemen Stasiun Di Bogor – PT Kereta Barah Indonesia (Persero) atau KAI serta PT Waskita Karya Realty (Persero) Tbk bekerja sama-sama dalam meningkatkan rumah berbasiskan transit oriented development (TOD) di Stasiun Bogor.

Keduanya udah melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Kolaborasi TOD Kawasan Stasiun Bogor di Kementerian Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) , Jakarta, Senin (11/9/2017) .

” Mudah-mudahan project ini dapat lancar serta 5 Oktober dapat groundbreaking (pencanangan perdana) , ” tutur Direktur Paling utama Waskita Karya M Cholik.

Dia menyebutkan, pengembangan ini adalah usaha baru untuk Waskita terlebih dalam soal utilisasi serta pemakaian tanah PT KAI.

Menurut Cholik, jenis ini dapat buat tempat KAI punya nilai komersial serta sekalian meningkatkan lokasi yg lebih moderen.

” Kami harapkan sebelumnya Oktober telah dapat diresmikan dengan cara prima, ” sebut Cholik seraya beri tambahan project ini dapat jadi kesempatan untuk Waskita ataupun KAI.

Seperti di ketahui, kata Kholik, aset tanah KAI begitu besar serta menyebar di semua Indonesia. Jika jenis ini berhasil, jadi dapat dilanjutkan ke project-proyek seterusnya.

Dengan pengembangan TOD pembenahan transportasi serta pengaturan lokasi dapat dikerjakan dengan cara paralel.

Mengenai project yg diperkembangkan Waskita yaitu berbentuk apartemen 8 menara semasing setinggi 18 lantai di tempat seluas 6, 5 hektar.

Sejumlah 25-30 prosen dari keseluruhan 1. 500 unit, ditujukan untuk warga berpendapatan rendah (MBR) .

About admin