Home / Liga Inggris / Rafael Benitez Pelatih Baru Newcastle

Rafael Benitez Pelatih Baru Newcastle

Akhirnya Newcastle United mengumumkan pelatih baru. Seperti yang telah di duga sebelumnya, rafa Benitez jadi pelatih baru di klub yang bermarkas di St James Park itu, dengan menggantikan posisi Steve McClaren yang diberhentikan di Jumat (11-3-16). Dari laman resmi Newcatle, benitez mendapatkan kontrak yang berdurasi selama 3 musim. Eks manager Chelsea, Liverpool, Intermilan, Napoli dan real Madrid tersebut memperoleh tugas untuk bisa menyelamatkan Newcastle dari jurang degradasi.

“Saya senang bisa menyambut kedatangan Benitez ke tim. Kami tidak ragu dengannya hingga memaksa jasa dari salah seorang pelatih hebat Eropa,” ujar Lee Charnley selaku petinggi klub.

Newcastle memang tenag ada dalam posisi yang tak bagus. Dengan koleksi 24 angka dalam 28 laga yang telah dijalani, The Magpies ada di posisi ke 19 klasemen, itu berarti ada dalam zona degradasi. Mereka tertinggal 1 angka dari Sunderland yang menempati posisi ke 17. Selain Rafa, Newcastle juga telah menunjuk Antonio Perez, Francisco Moreno dan fabuo Pecchia masuk kedalam tim kepelatihan.

Dengan begitu, rafa Benitez tidak perlu menganggur lama selepas dirinya di pecat dari Real Madrid di awal tahun ini. ia dipecat dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu di bulan januari.

About admin