Home / Liga Italy / Raiola: Mungkin Ibra Kembali Ke Milan

Raiola: Mungkin Ibra Kembali Ke Milan

Mino Raiola telah mengatakan kalau salah satu kliennya, yakni Zlatan Ibrahimovic berpeluang bergabung dengan AC Milan. Tapi Raiola juga menutup jalan keluar dari Paul Pogba. Ibra adalah pemain yang dulu pernah mengenakan kostum AC Milan di musim 2010 sampai 2012. Selama karirnya dengan klub yang berjuluk I Rossoneri tersebut, dia sudah menciptakan 56 gol.

Kontrak Ibra sendiri dengan PSG bakal usai pada musim 2015/16. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut juga tak ingin memperbarui masa baktinya dengan PSG.

Kepastian itu langsung memunculkan banyak spekulasi. Salah satu nya ialah isu kalau Ibra bakal menjajal atmosfer Liga Inggris, itu adalah kompetisi yang belum dia coba dalam karirnya.

Manchester United, Chelsea, Arsenal dan bahkan West Ham United diprediksi meminati servis penyerang kawakan itu. Akan tetapi sekarang telah muncul opsi besar lainnya, yaitu kembali lagi ke AC Milan.

“Mungkin Ibra bakal kembali dengan Milan,” ujar Raiola. “Pogba menuju Chelsea? Rasanya tidak mungkin untuk saat ini,” imbuhnya. Menurutnya, Pogba masih bertahan dengan Juventus di musim depan.

 

About admin