Home / Liga Inggris / Ranieri Beri Semangat Kepada Benitez

Ranieri Beri Semangat Kepada Benitez

Sang pelatih Leicester City, yakni Claudio Ranieri optimis kalau Newcastle United bakal keluar dari jurang degradasi. Ranieri pun mengutarakan hal tersebut setelah tim nya mengalahkan tim arahan Rafel Benites 0-1 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa dinihari tadi. “Pemain Newcastle memperlihatkan respon baik pada Rafa serta mereka bermain dengan hebat,” ujar Ranieri pada BBC Sports. “Saya optimis merekapada musim depan akan tetap berada disini (Liga Primer Inggris,” ujarnya lagi.

Leicester berhasil menang dari gol cantik Shinji Okazaki di menit ke 25. Sedangkan Jamie Vardy yang jadi pengumpan gol itu, mengoleksi catatan manisnya di musim 2015/16. Assis itu telah membuat Vardy terlibat sebanyak 24 gol (19 gol, dan 5 assis) The Foxes dari 30 laga.

Dengan kemenangan ini sekaligus memantapkan peringkat mereka di pucuk klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 63 angka. Klub yang berjuluk The Foxes itu berjarak 5 poin dari Tottenham Hotspurs yang menduduki peringkat ke 2. Sementara itu, Newcastle masih tertahan di peringkat ke 19 dengan koleksi 24 angka.

Ranieri cukup puas dengan raihan 3 angka dari Newcastle. “Ini bukanlah penampilan terbaik dari kami, namun kami memperlihatkan semangat yang begitu membara,” imbuh ranieri.

About admin