Home / Liga Inggris / Ranieri Sempat Pasang Raut Menangis

Ranieri Sempat Pasang Raut Menangis

Sang pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tidak dapat menahan rasa bahagianya melihat kesuksesan timnya menghempaskan perlawanan Sunderland 0-2 di Stadium Of Light, Minggu 10 April 2016. 2 gol Leicester di jebol oleh penyerang andalan mereka, Jamie Vardy. Selepas pertandingan bubaran, Ranieri sepertinya larut dalah kebahagiaan. Dan bahkan dia meneteskan air mata ketika meninggalkan lapangan pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Italia itu memang pantas senang lantaran Leicester sukses mempertahankan pucuk klasemen dengan raihan itu. Dengan tambahan tiga poin membuat mereka unggul 7 angka dari Tottenham Hotspurs di posisi kedua.

Ranieri pun tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih pasa pendukung yang sudah memberikan dukungan penuh untuk perjuangan tim arahannya.

“Sangat hebat. Saya ingin mengucapkan terimakasih pada smeua orang yang sudah datang. Tak ada yang percaya kalau kami bisa ada didalam posisi seperti ini. tapi kami harus terus berjuang sekeras mungkin,” ujar Ranieri.

“Adalah hal yang luar biasaia menciptakan gol dengan timnas Inggris dan sekarang ia mencetak gol dengan kami. Ia begitu penting bagi kami,” imbuh Ranieri.

About admin