Home / Liga Inggris / Rasa Dendam Ibra Pada Guardiola

Rasa Dendam Ibra Pada Guardiola

Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic tak memungkiri dendam dari kliennya itu pada pelatih baru Manchester City, yakni Pep Guardiola. Kedua pria itu memang mempunyau hubungan buruk saat bekerjasama dengan Barcelona musim 2009/10. Hal tersebut juga memicu Ibra pindah hanya semusim selepas bergabung dengan Barca. Pep dan Ibra dapat kembali mengalami bentrok di musim 2016/17. Ibra sendiri semakin gencar hijrah ke Old Trafford.

“Sepertinya takdir ingin mempertemukan mereka kembali. Saya merasa kalau Ibra ingin balas dendam pada Pep. Pribadi, saya pribadi tak menyukai Pep. Ibra juga mengakuinya sebagai manager hebat, namun saya menolak mengamininya,” ujar Raiola.

Sampai sekarang, baik Ibra maupun Manchester United masih belum mengkonfirmasi kepindahan. Ketidakpastian tersebut dapat berlanjut tergantu perjalanan Swedia di ajang Piala Eropa 2016.

Kini Swedia ada di peringkat ke 3 klasemen Grup E dengan raihan 1 angka. Mereka masih berkesempatan melaju ke fase 16 besar dengan jalur peringkat ke 3 terbaik.

Jika kepindahan terjadi, United akan jadi tim Liga Primer Inggris pertama di perjalanan Ibrahimovic.

About admin