Home / Piala Eropa / Rashford Akan Buat Hodgson Bingung

Rashford Akan Buat Hodgson Bingung

Marcus Rashford telah masuk kedalam tim bayangan tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016 mendatang. Rashford di yakini akan membuat pelatih Roy Hodgson cukup kesulitan ketika menentukan tim final. Rashford menjadi salah seorang pemain kejutan yang telah dibuat Roy ketika menumumkan skuad bayangan di Piala Eropa nanti. dirinya juga masuk diantara 5 striker Inggris seperti Daniel Sturriege, Wayne Rooney, Jamie Vardy dan Harry Kane.

Pengalaman Rashford tentunya masih begitu minim dalam leve internasional. Apalai dirinya juga masih belum lama ini masuk kedalam tim nasional Inggris U21 serta namanya juga baru mucul pada pertengahan musim 2015/16.

Dengan performa Rasford itu, Rooney pun yakin kalau dia bakal membuat Hodgson pusing saat menentukan pemain final.

“Begitu menyenangkan melihat bagaimana sikapnya sebagai pemain muda. Rashford pun baru datang, dia selalu mendengarkan apapun perkataan pelatih dan rekannya,” ungkap Rooney.

“Rashford telah masuk dalam tim Inggris serta saya optimis bahwa dirinya bakal membuat Hodgson dalam situasi yang sangat sulit ketika menentukan ke 23 pemain dalam skuadnya nanti.”

About admin