Home / Piala Eropa / Rashford Masuk Skuad Bayangan Inggris

Rashford Masuk Skuad Bayangan Inggris

Timnas Inggris telah mengumumkan skuad bayangan mereka untuk gelaran  Piala Eropa 2016. Ada juga penyerang muda Manchester United, yakni Marcus Rashford didalam 26 nama pemain. Jika penampilan menjadi patokan, masuknya seorang Rashford didalam daftar sementara tak mengagetkan publik. Hal tersebut lantaran kontribusi apik Rashford di sepanjang musim ini.

Rashford telah menciptakan 7 gol dalam 16 pertandingan di semua ajang musim 2015/16. Munculnya Rasford pun di dukung dengan tidak adanya Danny Welbeck lantaran cedera.

“Cederanya Welbeck telah merusak rencana kami. Rashford merupakan salah seorang pesaing dalam skuad  final nantinya. Persaingan di sektor penyerang begitu ketat serta bakal menarik untuk dilihat apa yang dapat dirinya lakukan,” ungkap pelatih Roy Hodgson.

Hodgsong pun juga di bicarakan lantaran telah memanggil Fabian Delph serta Andros Townsend dari Newcastle United.

Susunan ke 26 nama yang telah diumumkan Roy ini bakal di pangkas jadi 23 pemain yang akan di ikutsertakan dalam tim ke kompetisi Piala Eropa 2016 di Prancis nanti. batas waktu untuk penyerahan skuad final ialah 31 Mei 2016.

 

About admin