Home / Liga Inggris / Ravel Morrison Tegaskan Komitmennya Di Lazio

Ravel Morrison Tegaskan Komitmennya Di Lazio

Ravel Morrison Tegaskan Komitmennya Di Lazio

agen338asbobet.net – Ravel Morrison sama sekali tak ada sebuah niatan guna meninggalkan pihak klub yang dibelanya saat ini Lazio, dimana memang kini isu berkembang mengatakan jika namanya bakalan akan menjadi bidikan kuat QPR.

Tapi anggapan itu mampu ditampik sejumlah pakar transfer sang punggawa bernamakan Gianni Di Marzio. Ke media Lalaziosiamonoi.it. namanya mampu mengungkapankan bernyataan: “Saya mampu berjumpa dia kala ada di Roma dimana saat ini dia merasakan sangat bahagia kala berlabuh di sana.”

“Mungkin musim ini namanya sama sekali tak maksimal dalam berkiprah dengan Lazio, dia belum menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain besar, namun dia meyakinkan banyak orang jika dia akan berjuang mendapatkan posisinya di Lazio dimusim depan.”

“Antonio Candreva dan dia memiliki kapasitas yang sama, misi bermain dan juga berposisi berpindah mampu dia terapkan, saya piker dia masih dalam tahapan beradaptasi namun banyak pandangan mengatakan jika dia betah dan akan segera menemukan permainannya disana nanti.”

About admin