Home / berita bola / Real Madrid Sempat Jatuh Hati Dengan Mohamed Salah 2018 Silam

Real Madrid Sempat Jatuh Hati Dengan Mohamed Salah 2018 Silam

Real Madrid Sempat Jatuh Hati Dengan Mohamed Salah 2018 Silam – Real Madrid sempat ajukan penawaran pada bintang Liverpool Mohamed Salah pada bulan-bulan mendekati laga final Liga Champions 2018. Hal tersebut diutarakan bekas bagian staf pelatih timnas Mesir Hany Ramzy.

Salah tampil benar-benar mengagumkan pada musim 2017-18. Si pemain dapat cetak 32 gol di Premier League serta membuat 10 assist.

Tetapi, usaha Salah untuk mendapatkan keberhasilan di Eropa bersama-sama The Reds usai dengan duka cita. Dia alami luka pundak sesudah bertarung dengan Sergio Ramos hingga harus tinggalkan lapangan bertambah cepat. judi bola online

Pasukan Jurgen Klopp akibatnya diminta menyerah dengan score 3-1 di Kiev. Salah selanjutnya mulai berusaha menantang waktu biar dapat sembuh untuk ikuti Piala Dunia di Rusia.

Pendekatan Madrid
Menurut bekas pemain internasional Mesir Hany Ramzy, Salah mengulas pendekatan dari Madrid dengan bos timnas waktu itu Hector Cuper semasa ikuti kamp training pada bulan Maret 2018 di Swiss.

“Saya sedang bicara dengan Salah serta ia menjelaskan pada saya jika Real Madrid ajukan penawaran, ” kata Ramzy pada OnTimes Sports.

“Penawaran itu sangatlah baik, tapi Salah mengulasnya dengan saya serta Tuan Cuper, serta ia putuskan untuk selalu bersama-sama Liverpool sebab ia berasa nyaman disana.”

Salah Berambisi
Ramzy tinggalkan tim nasional Mesir dengan semua staf Javier Aguirre sesudah mereka tersisih dari set 16 besar di Piala Afrika tahun kemarin.link alternatif sbobet

Akan tetapi, Salah masih menjaga hasrat besar di kompetisi kontinental.

“Salah ialah berambisi. Ia memberitahu kami jika ia ingin memenangi AFCON 3x beruntun, sama seperti yang dilaksanakan Mesir pada 2006, 2008, 2010, ” lebih Ramzy.

About admin