Real Madrid Tetap Jadi Tim Unggulan

Real Madrid Tetap Jadi Tim Unggulan – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen kuatir jika Real Madrid akan melembek pada musim 2018/2019 selesai Cristiano Ronaldo akan memutus buat pergi. Penjaga gawang berpaspor Jerman itu dengan tegas menuturkan Madrid konsisten berubah menjadi team yang susah buat dihadapi.

Kapten tim nasional Portugal, Ronaldo pergi dari Madrid serta masuk dengan Juventus pada bulan lantas dengan mahar 100 juta Euro atau sama dengan Rp1, 6 Triliun. Dia menyudahi periode baktinya saat sembilan musim memperkokoh Los Blancos. Dalam periode itu, Ronaldo adalah momok yang menakutkan buat posisi pertahahan Barcelona.

Dia yaitu mesin pencetak gol utama Madrid. Lihat saja buktinya, Ronaldo bisa membuat 18 gol dalam 30 tampilan di derby El Clasico. Terkecuali itu, Ronaldo juga tertulis jadi pencetak gol paling banyak selama hidup Los Galaticos dengan 450 gol dari 438 tampilan di semua laga.

Gol yang terbentuk dari kaki Ronaldo itu juga sukses mengantarkan Madrid merengkuh bermacam titel bergengsi. Seperti titel Liga Champions 3x dengan berturutan 2015/2016, 2016/2017 serta 2017/2018.

Karena itu, kepergian Ronaldo kerap menimbulkan pemikiran jika Madrid akan berbeda dalam arungi laga 2018/2019. Namun Ter Stegen menyatakan lawan paling besar mereka akan jadi ancaman serius disaat musim baru diawali.

” Saya fikir mereka mempunyai team yang menakjubkan serta beresiko tiap-tiap musimnya, persis seperti kami. Ini akan sama sulitnya bermain menantang mereka tanpa atau dengan Ronaldo, ” kata pemain 26 tahun itu, Jumat (3/8/2018)

“Anda mesti menyadari jika ini ada pemain yang dapat membuat ketaksamaan dalam banyak kompetisi, namun kami fokus diri pada permainan kami serta kami ketahui jika, apabila kami sangat percaya, kami mempunyai peluang buat lakukan segalanya, ” ujarnya.