Home / berita umum / Relawan: Memenangkan Jokowi di Banten Ibarat Laga El Clasico di Sepakbola Spanyol

Relawan: Memenangkan Jokowi di Banten Ibarat Laga El Clasico di Sepakbola Spanyol

Relawan: Memenangkan Jokowi di Banten Ibarat Laga El Clasico di Sepakbola Spanyol – Golongan relawan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin, Rumah Kerja Banten, menilainya memenangi Jokowi-Ma’ruf di Banten tidak ringan. Ini bagai pertandingan El Clasico di sepakbola Spanyol.

Golongan relawan simpatisan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Bravo-5, memohon semuanya masyarakat Banten buat gunakan hak pilih dalam Pemilihan presiden 2019. Ketua Umum Bravo-5 Jenderal Purnawirawan Fahrul Razi ajak masyarakat Banten buat kompak menentukan pasangan nomer urut 01 itu.

“Masyarakat Banten , Jangan sampai golput!, marilah pakai hak pilih serta mari kita menangi pasangan Jokowi-KH Maruf Amin,” papar Fahrul dalam info wartawan, Senin (25/3/2019).

Jokowi, jelas Fahrul merupakan calon terunggul. Mengingat rekam jejak serta capaian sepanjang pemerintahan Jokowi yang telah berjalan 4,5 tahun.

“Telah dapat dibuktikan , memberikan bukti bukan janji-janji,” ujarnya.

Sesaat, Penanggung jawab Rumah Kerja Banten Handi, siap buat menangi Jokowi-Ma’ruf. Ditambah lagi Ma’ruf merupakan masyarakat Banten, benar-benar disayangkan menurut dia bila sama-sama masyarakat Banten tidak mencoblosnya.

“Memang tidak ringan buat menang di Banten, akan bakal hebat bagai sepak bola Real Madrid versus Barcelona lah ya, tetapi ini masalah harga diri untuk masyarakat Banten yang akan tidak membiarkan putra daerahnya ditundukkan dikandang sendiri,” katanya.

Arah itu dikatakan di muka penduduk dalam rencana kampanye terbuka. Bravo-5 menyelenggarakan acara “Banten 01 Bae”. Acara ini di isi oleh beberapa seni serta kebudayaan. Fahrul menjelaskan digelarnya acara ini untuk membangunkan semangat masyarakat Banten buat menentukan Jokowi.

“Semangatnya pasti ajak masyarakat banten jatuhkan pilihan pada 01 serta alhamdulillah, ini bukti Kami kerja buat pemenangan 01,” tukasnya.

About admin