Home / Piala Eropa / Renato Sanchez Masuk Skuad Portugal

Renato Sanchez Masuk Skuad Portugal

Dalam kurun waktu beberapa hari selepas proses kepindahan dari klub Benfica yang menuju Bayern Muenchen selesai. Renato Sanchez telah terpilih masuk kedalam skuad inti tim nasional Portugal. Pemain tengah yang berumur 18 tahun itu bersama Cristiano Ronaldo di proyeksikan akan membela timnas Portugal di ajang Piala Eropa di Prancis mendatang.

Sebetulnya Sanchez telah menandai laga debutnya dengan Portugal ketika dia tampil di 2 pertandingan uji coba melawan Bulgaria dan Belgia di Maret lalu. Sementara itu Renato di bawa ke Prancis, manager Fernando Santos tidak mengikutsertakan Danny serta Fabio Coentrao. Kedua pemain itu mendapatkan cedera.

Sebagai pengganti dari Coentrao, Santos lebih memilih Raphael Guerreiro. Dia nantinya bakal bekerjasama dengan Pepe untuk bisa menjaga lini bertahan Portugal.

Sedangkan Cristiano Ronaldo masih akan jadi tumpuan utama Portugal.

“Saya optimis kalau Ronaldo ada di performa fit baik secara fisik maupun mental. Dirinya tengah melakukan sejumlah persiapan untuk partai puncak Liga Champions, namun saya juga tahu bahwa dirinya juga menyiapkan dirinya untuk bisa tampil smeaksimal mungkin untuk Portugal,” ujar Santos.

About admin