Home / Liga Spanyol / Resmi: Espnayol Dilatih Sanchez Flores

Resmi: Espnayol Dilatih Sanchez Flores

Espanyol telah resmi menunjuk seorang Quique Sanche Flores sebagai pelatih baru. Pelatih yang kelahiran Madrid tersebut menggantikan jabatan yang sedang kosong setelah ditinggal oleh Constantin Galca di akhir musim 2015/16. Flores di tunjuk sebagai manager anyar Espanyol yang berdurasi selama 3 tadun ke depan. Di dalam periode itu, pihak tim mencanangkan proyek yang membidik target untuk bisa mendapatkan jatah tiket ke ajang Liga Champions di musim depan.

Untuk Flores sendiri, peresmian tersebut juga mengakhiri penantian pinangan anyar setelah dirinya dipecat oleh Watford di bulan lalu. sang pelatih di ganjar gaji paling tinggi di sepanjang sejarah klub, yaitu 1,9 juta euro per tahun.

Kedatangan Flores kedalam jabatan pelatih Espanyol sempat dihubungkan dengan potensi akan bertahannya Unai Emery dengan Sevilla.

Media di Spanyol telah mencantumkan Flores sebagao calon Emery jika petinggi Sevilla tersebut jadi dikontrak PSG.

Namun kabar teranyar tidak meredakan kabar kepergian Unai. Pemegang gelar juara Liga Eropa 3 kali beruntun tersebut tetap di beritakan segera hengkang ke PSG dengan kontrak 3 musim.

About admin