Home / Liga Indonesia / Review Arema vs Bali United

Review Arema vs Bali United

Arema Cronus sukses merengkuh kemenangan 1-2 dari sang tuan rumah, Bali United, di pertandingan penyisihan di Grup B turnamen Piala Bhayangkara yang di gelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu malam (19-3-16). 2 gol kemenangan Singo Edan di borong oleh seorang Christian Gonzales di menit ke 19 serta 44. Sedangkan gol balasan tuan rumah di cetak oleh Fadil Sausu di menit ke 52. Beradasarkan statistik pertandingan, Arema yang di tangani Milomir Seslija tampil dengan mendominasi pertandingan dengan menguasai sebanyak 52%, mereka pun juga menorehkan 3 tendangan mengarah ke gawang dalam 6 usaha.

Di menit ke 29, Arema berhasil membuka skor dari tembakan pinaltiĀ  Gonzales. Pinalti itu di berikan selepas kiperm Dicky Indrayana melakukan pelanggaran serta menerima kartu merah dari pengadil lapangan. Gonzales berhasil menuntaskan tugasnya.

Menjelang laga pertama berakhir, kembali Gomzales menciptakan gol dengan tandukannya dengan meneruskan umpan dari sektor kanan. Pada babak kedua, di menit ke 52, Bali United bisa memperkecil skor lewat gol dari Fadli Sausu dengan melesakkan tendangan voli menyusur pinggir gawang.

Sampai wasit meniup peluit tanda babak berakhir, skor 1-2 untuk Arema tidak berubah. Arema bakal bertanding lagi di Rabu nanti dengan menghadapi PS Polri.

About admin