Home / Liga Italy / Review Inter vs Bologna

Review Inter vs Bologna

Internazionale Milan sukses merengkuh kemenangan 1-2 saat kontra Bologna, di pertandingan lanjutan Serie A Italia yang digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu malam lalu. Mereka pun berhasil mengunci kemenangan dengan 2 gol yang di cetak oleh Danilo Ambrosio dan Ivan Perisic. Sedangkan gol tim tamu diciptakan lewat kaki Franco Brienza.

Hasil tersebut juga mengangkat peringkat Inter dipapan klasemen Serie A. Mereka kini ada di peringkat ke 4 dengan koleksi 54 angka, unggul 1 poin dari Fiorentina di peringkat ke 5. Walaupun begitu, mereka akan kembali tersingkir dari posisi 4 bila Fiorentina berhasil menghempaskan hellas verona, Minggu malam.

Ketikan melawan Bologna, Inter tampil begitu dominan. Dilahat dari statistik. Inter menguasai bola sebanyak 55%, sedangkan Bolognya hanya 45%. Inter mencatatkan 4 tendangan dalam 14 percobaanm sementara itu Bologna hanya mampu membalas 1 tembakan kearah gawang dalam 2 kali percobaan.

Walaupun begitu, Inter baru dapat menjebol jala Bologna di babak ke dua, di menit ke 72 Perisic menjebol gawang Bologna dengan memanfaatkan hasil dari tendang pojok. Setelah gol Perisic, inter berhasil menggandakan skor lewat Ambozio yang kembali memanfaat situasi yang serupa. Menjelang pertandingan selesai, Bologna memperkecil ketertinggal lewat gol hiburan pemain pengganti, yakni Franco Brienza. Hingga laga bubaran, skor 1-2 untuk Intermilan masih tak berubah.

 

About admin